Jumat, 06 Mei 2016

SI BOLANG TEMUKAN ULAR BERBISA DI AIR TERJUN ANJASMORO

Sumbersalak- Team Trans 7 khususnyakru dari program  Si  Bocah Petualang (SiBolang) melakukan syuting di Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember. Tokoh atau pemeran Si bolang itu sendiri merupakan anak-anak dari beberapa SD di Ledokombo diantaranya Kevin dari SDN Sumberlesung 01 yang berperan menjadi Sibolang dan di bantu oleh Fatir Dkk . Team Trans 7 sendiri didampingi oleh beberapa crew dari si Bolang, Selain itu Direktur Tanoker Ledokombo, Suporahadjo juga banyak membantu selama proses syuting Si Bolang di beberapa tempat di kecamatan Ledokombo.
Program ini merupakan hari kelima setelah mengambil beberapa adegan sibolang di beberapa tempat di ledokombo diantaranya bermainan Egrang dan antraksi perkusi Di tanoker Ledokombo, bermain River ban Tubing di Desa sumberbulus kemudian dilanjutkan dengan bermain di Pololumpur Di desa Sumberlesung dan terakhir di beberapa lokasi disumbersalak diantaranya di beberapa air terjun yakni Air Terjun Anjasmoro dan Air Terjun Damar Wulan. Di lokasi air terjun tersebut, si Bolang dkk melakukan adegan membelah buah pepaya, kemudian buah pepaya tersebut di buat sabun untuk mandi di air Terjun Anjasmoro, kemudian pepaya tersebut dimakan bersama. Setelah selesai melakukan adegan tersebut kemudian dilanjutkan dengan penemuan Ular di pematang sawah dan kemudian ular tersebut dilepaskan kembali ke habitatnya
Dipilihnya Desa Sumbersalak untuk dijadikan lokasi syuting untuk program acara Si Bolang karena Desa trersebut kaya akan sumber daya alam yang tergolong masih asri dan masih terjaga.( Tires)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar